home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album dan Lagu Baru GOT7 Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia

Selasa, 24 Mei 2022 13:20 by fzhchyn | 1252 hits
Album dan Lagu Baru GOT7 Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - GOT7 mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya di seluruh dunia dengan comeback terbaru mereka. Pada 23 Mei, boy group tersebut merilis mini album bertajuk ‘GOT7’ beserta video musik untuk lagu utama ‘NANANA’.

Comeback ini begitu dinantikan karena menjadi perilisan pertama GOT7 sejak meninggalkan JYP Entertainment pada tahun lalu. Perilisan album ini juga menjadi bukti bahwa meskipun semua member berpisah dan berada di agensi yang berbeda, mereka tetap solid sebagai grup.

Tak lama setelah dirilis, mini album ‘GOT7’ mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Albums di 83 wilayah berbeda, termasuk Thailand, India, Brasil, Meksiko, Prancis, Jerman, Denmark, Spanyol, Yunani, Kolombia, Indonesia, Turki, dan Vietnam.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sementara lagu utama ‘NANANA’ juga mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di 57 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Kolombia, Mesir, Hong Kong, Hongaria, India, Malaysia, Singapura, dan Nepal.

Lagu lainnya ‘Don't Leave Me Alone’, ‘Drive Me to The Moon’, ‘TRUTH’, ‘Don't Care About me’, dan ‘TWO’ juga mendarat di puncak chart masing-masing negara di wilayah, seperti Laos, Thailand, dan Vietnam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)