home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo di Drama tentang Perjalanan Waktu

Selasa, 24 Mei 2022 14:00 by fzhchyn | 1328 hits
Detail Karakter Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo di Drama tentang Perjalanan Waktu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo dipastikan bakal beradu akting dalam proyek drama! Pada 24 Mei, drama baru KBS2 ‘You, Whom I Met By Chance’ (judul literal) mengkonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan berperan sebagai karakter utama.

‘You, Whom I Met By Chance’ menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika seorang pria, yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian pembunuhan.

Di sana, dia bertemu dengan seorang wanita yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya. Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah melalui waktu, keduanya terjebak di tahun 1987.

Kim Dong Wook akan memerankan Yoon Hae Joon yang berkepala dingin dan lugas. Setelah memasuki perusahaan penyiaran sebagai reporter berita lokal, Yoon Hae Joon menjadi pembawa berita termuda untuk berita akhir pekan pukul 9 malam.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Selain pemikir yang cepat, ia juga memiliki paras yang tampan, kekuatan fisik yang hebat, dan hati yang hangat.

Jin Ki Joo akan berperan sebagai Baek Yoon Young, seorang gadis kota biasa dari generasi ini yang dengan patuh bekerja untuk atasannya. Saat menghilangkan stres terkait pekerjaan pada ibunya, ia tiba-tiba mengalami sesuatu tidak terduga dan mulai menjalani kehidupan berbeda sambil menyesali semua yang terjadi di masa lalu.

Drama yang akan datang ini dibuat oleh penulis naskah Baek So Yeon dan sutradara Kang Soo Yeon dari ‘The Tale of Nokdu’, dan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)