home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Pamer Baby Bump Jelang Melahirkan Bulan Depan

Selasa, 24 Mei 2022 14:15 by muthiasp | 1364 hits
Honey Lee Pamer Baby Bump Jelang Melahirkan Bulan Depan
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Honey Lee resmi menikah dengan sang kekasih pada Desember 2021 lalu. Aktris cantik ini diketahui juga tengah mengandung anak pertamanya. Ia tampil keren saat memamerkan baby bump dalam pemotretan dengan majalah Vogue.

Pada 24 Mei, Honey Lee membagikan rangkaian foto-foto hasil pemotretan majalah Vogue edisi terbaru. Ia tampil dengan berbagai konsep sambil menunjukkan perutnya yang sudah semakin membesar.

"Sudah lama tidak bekerja dengan kru untuk sesuatu yang sangat berarti," ungkap wanita berusia 39 tahun tersebut. Ia juga mengungkapkan nama panggilan untuk si jabang bayi serta prediksi kelahirannya.


Baca juga: Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix

"Dengan 'Joy' berusia 36 minggu yang akan berada di sini pada bulan Juni," tulis Honey Lee yang tampil swag hingga anggun, menunjukkan pesonanya yang tidak padam meski hamil besar.

Sementara itu, Honey Lee menikah dengan seorang dari kalangan non-selebriti pada bulan Desember tahun lalu. Pasangan itu kemudian mengumumkan berita kehamilan pada Januari tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)