home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Selasa, 24 Mei 2022 19:30 by Rie127 | 1212 hits
Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya memfokuskan tentang genre romantis saja, namun drama Korea juga banyak mengangkat beberapa tema yang menarik dalam mengemas sebuah drama, salah satunya adalah tentang drama musikal.

Berikut ini merupakan 7 drama Korea musikal yang populer dan memiliki cerita yang menyentuh dan lembut.

1. Dream High

‘Dream High’ masih menjadi drama jadul yang sangat populer dan banyak menuai pujian. Menceritakan kisah beberapa siswa sekolah menengah Kirin yang bercita-cita menjadi idola K-Pop. Drama ini juga dibintangi idol K-Pop seperti Bae Suzy, IU, Taecyeon, Wooyoung 2PM, hingga Kim Soo Hyun di musim pertamanya.

2. Do You Like Brahms?

Menceritakan tentang Chae Song Ah (Park Eun Bin), seorang mahasiswa yang bekerja sangat keras untuk menjadi pemain biola. Sayangnya, ada berbagai kendala yang menghalanginya untuk mencapai mimpinya. Dia bertemu Park Joon Young (Kim Min Jae) pianis terkenal. Keduanya kemudian terlibat dalam romansa yang manis.

3. The Best Hit

Mengisahkan tentang Yoo Hyun Jae (diperankan oleh Yoon Shi Yoon), member dari grup idola populer di tahun 90-an. Suatu hari, Hyun Jae menghilang dan mobilnya ditemukan tanpa tubuhnya.

Hyun Jae telah melakukan perjalanan ke tahun 2017, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Woo Seung (diperankan oleh Lee Se Young) yang membantunya saat dia mencoba mencari cara untuk kembali ke masa lalu.

4. Do Do Sol Sol La La Sol

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Mengisahkan tentang Goo Ra Ra (diperankan oleh Go Ara) yang telah bermain piano di luar keinginannya sendiri hampir sepanjang hidupnya. Ketika dia akhirnya diberi kesempatan untuk berhenti, dia melakukan hal-hal yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya.

Ketika dia ditinggalkan di altar dan ayahnya meninggal, Ra Ra tidak punya tempat untuk pergi. Dia berakhir di sebuah desa kecil di luar kota dan bertemu Sunwoo Joon (diperankan oleh Lee Jae Wook).

5. Beethoven Virus

Mengisahkan Kang Gun Woo (diperankan oleh Kim Myung Min) yang merupakan maestro orkestra terkenal dunia yang sangat perfeksionis. Ia pun sangat disegani oleh para musisi yang berada di orkestranya. Ia pun bertemu dengan Du Ru Mi (diperankan oleh Lee Ji Ah) seorang pemain biola. Drama ini juga dibintangi oleh Jang Geun Suk.

6. The Liar and His Lover

Berdasarkan serial manga Jepang, ‘The Liar and His Lover’ menceritakan tentang seorang produser yang sangat berbakat dan sukses bernama Kang Han Kyul (diperankan oleh Lee Hyun Woo) yang dikenal karena menulis lagu-lagu hit untuk boy grup terkenal bernama ‘Crude Play’.

Ada juga Yoon So Rim (diperankan oleh Joy Rev Velvet) siswi SMA yang miskin dan dibesarkan oleh neneknya. Dia memiliki suara yang indah dan merupakan bagian dari sebuah band dengan dua temannya. Yoon So Rim jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Han Kyul ketika dia melihatnya naik sepeda.

7. The Sound of Magic

Berdasarkan dengan webtoon dengan judul ‘Annarasumarana’, ‘The Sound of Magic’ mengisahkan tentang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang Wook) yang tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun) yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang dipaksa untuk bermimpi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)