home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee Berbagi Cerita Kehamilan dan Persiapan Melahirkan

Rabu, 25 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 908 hits
Honey Lee Berbagi Cerita Kehamilan dan Persiapan Melahirkan
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Honey Lee menghiasi edisi terbaru majalah Vogue dengan status dan penampilan barunya sebagai ibu hamil. Ia juga berbicara tentang pertumbuhan yang dia alami selama kehamilan dan berbagi persiapan jelang melahirkan.

“Aku telah belajar banyak dan aku yakin aku akan tumbuh lebih banyak setelah aku melahirkan," ujarnya.

Miss Korea 2006 ini mengungkapkan persiapan melahirkan di bulan Juni, "Belum lama ini, aku memesan lemari bayi. Meskipun aku memilih yang tidak beracun, tanpa sadar aku mendapati diriku mengeluarkan setiap laci, mencucinya dengan sabun, dan menyekanya dengan kapas alkohol."

"Kemudian aku melipatnya kembali dan menata pakaian bayi satu per satu, yang memakan waktu sekitar lima jam," tuturnya.

Baca juga: Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix

Honey Lee melanjutkan, “Aku sangat terkejut dengan kenyataan bahwa aku bisa melakukan sesuatu yang bahkan tidak aku lakukan untuk diriku sendiri, hanya untuk orang lain. Rasanya seperti aku sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kehidupan baru.”

Selain perubahan tubuh, Honey Lee menjelaskan bahwa fashionnya juga berubah. “Fakta bahwa celanaku tiba-tiba tidak menutup sangat membingungkan dan lucu sehingga aku bahkan mengunggahnya ke media sosial."

“Gaun besar yang aku kenakan hari ini pada dasarnya adalah seragamku. Namun, aku masih belum mengenakan pakaian hamil. Aku tidak mengatakan itu tidak cantik, tetapi aku tidak mau memakai pakaian yang hanya diperuntukkan bagi wanita hamil," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)