home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer, Film Thor: Love and Thunder Tayang 8 Juli 2022

Rabu, 25 Mei 2022 13:00 by bellaevania | 1331 hits
Rilis Trailer, Film Thor: Love and Thunder Tayang 8 Juli 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Thor akan kembali ke layar lebar dalam 'Thor: Love and Thunder' yang diumumkan akan rilis pada 8 Juli 2022. Trailer yang baru saja dirilis mengungkapkan penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher.

Film Marvel berikutnya yang disutradarai oleh Taika Waititi ini merupakan sekuel dari film 'Thor: Ragnarok' di tahun 2017 dan menandai kembalinya Thor ke Marvel Cinematic Universe setelah 'Avengers: Endgame' pada tahun 2019. Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai peran utama.

Film ini juga menampilkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Star-Lord, Waititi sebagai Korg dan Natalie Portman sebagai Jane Foster. Ini sekaligus menjadi penampilan pertama Natalie Portman di Marvel Cinematic Universe sejak 'Thor: The Dark World' di tahun 2013.

Baca juga: Thor: Love and Thunder Debut di Box Office dengan Rp 2 Triliun

Setelah jatuhnya Asgard dan peristiwa Endgame, Thor mencoba menemukan kedamaian batin, tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa. Thor meminta bantuan Korg, Valkyrie dan Foster dalam misinya dan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy.

Berdasarkan komik karya Stan Lee dan Jason Aaron, naskah film ini ditulis oleh Taika Waititi dan Jennifer Kaytin Robinson. 'Thor: Love and Thunder' diproduksi oleh Kevin Feige, dengan produser eksekutif Victoria Alonso, Louis D'Esposito dan Todd Hallowell.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)