home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Bicara Soal Karakternya di Drama Baru 'Jinxed at First'

Rabu, 25 Mei 2022 14:30 by fzhchyn | 1360 hits
Seohyun SNSD Bicara Soal Karakternya di Drama Baru 'Jinxed at First'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD mengungkapkan alasannya tertarik untuk membintangi drama baru KBS 2TV ‘Jinxed at First’! Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 15 Juni mendatang.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Jinxed at First’ adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria tidak beruntung, yang telah menerima nasibnya yang malang, bertemu dengan dewi keberuntungan, yang muncul untuk membatalkan kutukan meskipun telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo akan berperan sebagai Gong Soo Kwang, penjual ikan Pasar Seodong yang memiliki kutukan khusus, dan Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Mengenai karakternya, Seohyun berkomentar, “Seul Bi terpaksa menjalani kehidupan yang benar-benar terisolasi dari dunia karena kemampuan istimewanya. Namun, dia tidak pernah kehilangan kepolosan seperti anak kecil, dan dia memiliki keberanian untuk melawan takdirnya."

"Aku sangat bersyukur bertemu Seul Bi, dan aku menikmati proses menjadi satu dengannya.”

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Ketika ditanya tentang sinkronisasinya dengan Seul Bi, Seohyun berkomentar, “Setiap kali aku mengerjakan sebuah proyek, aku mencoba untuk memaksimalkan diriku yang paling mirip dengan kecenderungan karakter."

"Seul Bi dan aku sama-sama melihat dunia dengan cara yang positif, dan kami juga sangat penasaran dan mencoba mengambil tantangan.”

Seohyun juga menjawab pertanyaan tentang mengapa dia tertarik pada ‘Jinxed at First’. Dia menjelaskan, “Cara kedua protagonis hidup melawan takdir yang diberikan kepada masing-masing dari mereka menyentuh hatiku."

"Aku tertarik pada fakta bahwa itu adalah roman fantasi yang dengan hangat mengungkapkan cinta manusia dan cinta asmara, jadi aku ingin bergabung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)