home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hentikan Sementara Semua Aktifitas TO1, Butuh Penataan Ulang?

Kamis, 26 Mei 2022 09:30 by Rie127 | 1140 hits
Agensi Hentikan Sementara Semua Aktifitas TO1, Butuh Penataan Ulang?
Image Source: @TO1_offcl

DREAMERS.ID - Pada 24 Mei, WAKEONE Entertainment mengumumkan di fancafe resmi TO1 bahwa grup tersebut akan membutuhkan waktu untuk menata ulang sehingga akan menghentikan seluruh aktifitas grup untuk sementara waktu.

“Pertama-tama, terima kasih atas dukungan kaliam untuk ‘KCON 2022 Premiere’. Mulai hari ini, TO1 sementara akan membutuhkan waktu untuk menata ulang. Selama periode reorganisasi, para member tidak hanya akan menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan tetapi juga aktivitas media sosial mereka, seperti fan cafe, Twitter, dan Bubble,” ungkap agensi.

Mereka juga menjelaskan mengenai masa depan grup, “Member TO1 akan menggunakan waktu ini untuk mengisi ulang dan mempersiapkan album berikutnya, jadi kami meminta pengertian kalian.”

Baca juga: Semua Member TO1 Akan Berpisah dengan Agensi WAKEONE

“Namun, Jaeyun akan terus menjadi pembawa acara ‘After School Club’ Arirang TV setiap hari Selasa. Kami berjanji untuk kembali dengan lebih dewasa. Terima kasih,” tutup agensi.

TO1 awalnya memulai debutnya dengan nama TOO pada tahun 2020 setelah dibentuk di acara survival Mnet ‘World Klass’ dan mereka berganti nama menjadi TO1 pada bulan Maret tahun 2021 lalu.

Pada 30 April, WAKEONE Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Chi Hoon dengan agensi telah dibatalkan dan dia akan meninggalkan grup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)