home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Repackaged NCT DREAM 'Beatbox' Gunakan Bahan Ramah Lingkungan

Kamis, 26 Mei 2022 15:00 by fzhchyn | 1995 hits
Album Repackaged NCT DREAM 'Beatbox' Gunakan Bahan Ramah Lingkungan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT DREAM akan segera merilis album repackaged ‘Beatbox’ pada akhir bulan ini.Versi fisik dari album tersebut disebut akan menggunakan material yang ramah lingkungan.

Pada 26 Mei, SM Entertainment mengungkapkan bahwa album repackaged kedua NCT DREAM, yang akan dirilis pada 30 Mei, menggunakan kemasan yang disertifikasi oleh Forest Stewardship Council (FSC).

“Ini menggunakan bahan ramah lingkungan seperti lapisan UV, yang tidak memancarkan senyawa organik yang mudah menguap, dan tinta minyak kedelai, yang dapat terurai secara hayati,” kata agensi dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

‘Beatbox’ adalah versi repackaged dari full album kedua NCT DREAM ‘Glitch Mode’, yang dirilis pada bulan Maret lalu. Selain 11 lagu dari ‘Glitch Mode’, versi repackaged-nya akan mencakup empat lagu baru, termasuk ‘Beatbox’, ‘To My First’, ‘Sorry, Heart’ dan ‘On the way’.

Album ‘Beatbox’ juga akan menyertakan photobook yang tersedia dalam versi fisik dan digital. Sementara itu, NCT DREAM sebelumnya mencatat rekor pribadi dengan ‘Glitch Mode’ yang terjual 2,1 juta kopi di minggu pertama perilisannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)