home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Mundur dari Proyek Drama Bareng Ryu Jun Yeol Digantikan Chun Woo Hee

Jumat, 27 Mei 2022 10:15 by muthiasp | 1276 hits
IU Mundur dari Proyek Drama Bareng Ryu Jun Yeol Digantikan Chun Woo Hee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut.

Pada 27 Mei, Studio N selaku rumah produksi secara resmi mengumumkan bahwa IU telah meninggalkan perannya di drama Money Game karena konflik jadwal kerja. Aktris Chun Woo Hee akan bergabung menggantikannya.

Diadaptasi dari webtoon Bae Jin Soo berjudul Money Game dan Pie Game, drama ini akan menceritakan kisah permainan berisiko tinggi di mana delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem setelah terputus dari masyarakat lainnya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Para kontestan berusaha mengumpulkan dan menyimpan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir, yang hanya terjadi ketika seseorang meninggal. Syuting untuk Money Game saat ini dijadwalkan akan dimulai pada pertengahan Juni.

Chun Woo Hee bergabung dengan jajaran pemain bintang lainnya yakni Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, Lee Yul Eum, dan Moon Jung Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)