home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kronologi Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 09:43 by reinasoebisono | 1823 hits
Begini Kronologi Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Ridwan Kamil, di mana sang anak sulung, Emmeril Khan Mumtadz atau yang sering dipanggil Eril dikabarkan hilang karena hanyut oleh arus deras ketika sedang berenang di salah satu sungai di Swiss.

Melansir laman CNN Indonesia, hal ini terjadi pada Rabu (25/6) waktu setempat dan hingga kini pihak kepolisian serta petugas SAR masih melakukan pencarian. Hal ini pun dikonfirmasi oleh kerabat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

"Eril berenang di sungai Aare, Bern. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," kata Elpi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5).

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," katanya.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Elpi pun melanjutkan jika saat itu keluarga turut berada di Swiss karena sedang mencari sekolah untuk Eril di jenjang S2. Hingga kini kondisi Eril belum ditemukan ataupum dipastikan. Namun setelah 6 jam pencarian dihentikan sementara karena hari mulai gelap dan akan dilanjutkan esok pagi hari kembali waktu setempat.

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei, pukul 23.00 WIB)," katanya "dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat".

Ridwan Kamil sendiri dilaporkan langsung bertolak ke Swiss setelah mendengar musibah tersebut dan telah bergabung dengan keluarga di Swiss.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," katanya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)