home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Dipasangkan dengan Chu Young Woo dalam Drama Romantis Terbaru

Jumat, 27 Mei 2022 11:15 by muthiasp | 1264 hits
Joy Red Velvet Dipasangkan dengan Chu Young Woo dalam Drama Romantis Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet akan kembali berakting melalui drama terbaru Kakao TV. Ia akan dipasangkan dengan aktor muda yang tengah naik daun yakni Chu Young Woo. Keduanya dikonfirmasi menjadi pasangan drama berjudul Unexpected Country Diary (judul literal).

Unexpected Country Diary diadaptasi dari web novel karya Park Ha Min. Bergenre healing romance, ini mengisahkan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

Seiring dengan kisah cinta dua karakter dengan latar belakang alam yang segar, drama ini akan menggambarkan suka dan duka dari masyarakat Desa Heedong yang murni dan manusiawi.

Joy akan berperan sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang muncul setiap kali seseorang membutuhkan bantuan. Tidak ada seorang pun di Desa Heedong yang membencinya, dan setiap kali ada pertengkaran di lingkungan sekitar, itu akan diselesaikan segera setelah dia turun tangan.

Ahn Ja Young memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik dan ramah, yang merupakan kebalikan dari Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul. Karakter Han Ji Yool akan diperankan oleh Chu Young Woo.

Han Ji Yool digambarkan sebagai seorang pria dengan kepribadian yang berduri, tidak terlalu peduli dengan orang lain, dan melakukan segalanya berdasarkan buku. Dia sulit beradaptasi dengan kehidupan di Desa Heedong, dan kehidupan sehari-harinya yang damai berubah menjadi terbalik dengan tetangga barunya yang usil.

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

Namun, setelah Han Ji Yool bertemu Ahn Ja Young, emosinya yang terlupakan berkembang menjadi hidup, dan dia mulai mengalami perubahan sedikit demi sedikit.

Joy berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Kwon Seok Jang, yang selalu saya hormati. Seperti judul dramanya, semoga menjadi tempat berteduh yang tidak sengaja kamu temukan dan dihibur. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter Ahn Ja Young.”

Chu Yong Woo berkomentar, “Seperti biasanya aku melihat semua drama yang berlatar pedesaan, aku bersemangat untuk berpartisipasi dalam pekerjaan ini karena aku memiliki keinginan pribadi untuk kehidupan pedesaan."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan anggota staf dan rekan kerja yang baik. Karena saya akan berperan sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan di sebuah rumah sakit hewan, saya benar-benar mempersiapkan drama dan karakternya. Saya akan fokus pada ceritanya dan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya.”

Unexpected Country Diary akan dipimpin oleh sutradara Kwon Seok Jang yang membantu menciptakan drama seperti Bossam: Steal the Fate, Avengers Social Club, dan Miss Korea. Drama ini akan memiliki 12 episode berdurasi sekitar 30 menit, dan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)