home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Big Hit Soal Keberangkatan BTS ke AS di Tengah Persiapan Comeback

Jumat, 27 Mei 2022 11:30 by fzhchyn | 10029 hits
Kata Big Hit Soal Keberangkatan BTS ke AS di Tengah Persiapan Comeback
Image source: Hyundai

DREAMERS.ID - Big Hit Music merilis pernyataan mengenai undangan BTS ke Gedung Putih pada akhir bulan ini. Sebelumnya, Gedung Putih telah mengeluarkan rilis resmi sehubungan dengan pertemuan mendatang BTS dengan Presiden Joe Biden untuk membahas kejahatan rasial anti-Asia di AS.

Pihak agensi mengungkapkan, “Gedung Putih menyampaikan niat mereka untuk mengundang BTS melalui HYBE America, dan kami saat ini mengoordinasikan jadwal tertentu seperti keberangkatan [ke AS]”

Mengenai comeback BTS yang akan datang pada 10 Juni, Big Hit menjelaskan “Karena pekerjaan yang berkaitan dengan album dan promosi [untuk itu] telah selesai, mereka berada dalam situasi di mana pergi ke AS dimungkinkan.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara itu melalui postingan di platform Weverse, RM juga berbicara tentang kunjungan BTS ke Gedung Putih. Sang leader menulis, “Ya.. jadi seperti itu. Saat aku hidup, segala macam hal terjadi. Kami pergi untuk tujuan baik jadi kami akan berangkat dan kembali dengan selamat.”

“Terakhir kali kami pergi ke AS, kami pulang setelah melihat (Gedung Putih) dari kejauhan tapi hmm kami sekarang akan masuk ke sana. Meskipun tidak selalu, aku tahu semua yang kalian katakan kepada kami dan aku mendengarkan dan melihat semuanya jadi aku ingin mengatakan jangan terlalu khawatir. Apa pun itu..”

“Aku akan pergi dan kembali dan melihat kalian di bulan Juni sambil tersenyum,” imbuhnya, dan melanjutkan, “Kami bisa ke sana berkat kalian semua, jadi (momen) ini juga milik kalian. Tolong dukung kami hehe.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)