home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Idol K-Pop Ganteng Keturunan Korea-Amerika

Rabu, 01 Juni 2022 09:30 by bellaevania | 2049 hits
7 Idol K-Pop Ganteng Keturunan Korea-Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet idol K-pop ini memiliki wajah bule atau blasteran. Pasalnya mereka memiliki darah keturunan Amerika dari orang tua mereka. Namun ada pula yang pure keturunan Korea, namun berkebangsaan Amerika.

Siapa saja mereka? Simak deretan idol K-pop Korea-Amerika berikut ini:

1. Johnny NCT

Johnny NCT yang memiliki nama Korea Suh Yeon Ho berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Lahir pada 9 Februari 1995, Johnny lahir dari kedua orang tua asal Korea yang dibesarkan di Amerika.

2. Vernon SEVENTEEN

Vernon yang memiliki nama asli Hansol Vernon Choi dan nama Korea Choi Hansol merupakan blasteran Korea-Amerika. Dia lahir di New York pada 18 Februari 1998 dan pindah ke Korea saat berusia 5 tahun.

3. Huening Kai TXT

Huening Kai merupakan blasteran Korea-Amerika. Ibunya berasal dari Korea Selatan sementara sang ayah merupakan orang Amerika.

Baca juga: Cedera Tulang Selangka, Johnny NCT Stop Kerja dan Batal ke Indonesia Minggu Ini

4. Aron NUEST

Aaron Kwak atau yang lebih dikenal sebagai Aron NUEST lahir di Los Angeles pada 21 Mei 1993. Aron bersekolah di Amerika dan sebenarnya telah diterima di Universitas New York. Namun dia memilih menjadi penyanyi di Korea.

5. Peniel BTOB

Peniel Shin atau Peniel lahir di Chicago, Amerika Serikat pada 10 Maret 1993. Seblum debut sebagai rapper dengan BTOB, Peniel sempat menjadi trainee JYP Entertainment.

6. BM KARD

Bernama asli Matthew Kim, Big Matthew atau BM merupakan rapper dari grup co-ed KARD yang debut dibawah DSP Media. Dia juga memiliki nama Korea yakni Kim Jin Seok.

7. Mark GOT7

Mark Tuan lahir pada tanggal 4 September 1993 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia juga sempat menghabiskan masa kecilnya di Brazil dan Paraguay.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)