home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Tunjukkan Penampilan Balet Khusus Untuk Lee Seung Gi

Senin, 30 Mei 2022 09:20 by Rie127 | 843 hits
Doyoung NCT Tunjukkan Penampilan Balet Khusus Untuk Lee Seung Gi
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru Master in The House yang tayang pada 29 Mei, para anggota tetap termasuk bintang tamu, Doyoung NCT, bertemu dengan master terbaru mereka, balerina veteran Kim Joo Won.

Setelah mengajari mereka beberapa dasar balet, penari terkenal itu menugaskan para anggota untuk membuat koreografi penampilan solo mereka sendiri sebagai audisi untuk gelar pangeran balet.

Tema pertunjukannya adalah ‘My Secret’ yang berarti bahwa setiap anggota harus menggunakan tariannya untuk mengungkapkan rahasianya sendiri yang sulit untuk dibagikan kepada orang lain.

Sebelum penampilannya, Doyoung berkomentar, “Karena tema hari ini adalah‘My Secret’ aku memilih mimpiku sebagai rahasia pribadiku. Alasan mengapa ini menjadi rahasia adalah karena lagu yang aku siapkan adalah oleh panutanku.”

Ketika musik mulai diputar, Lee Seung Gi terkejut menemukan bahwa itu adalah lagunya sendiri yang berjudul ‘Forest’, artinya Lee Seung Gi adalah panutan yang menginspirasi penampilan Doyoung.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Setelah Doyoung dan Kim Hyun Woong menampilkan penampilan emosional yang membuat Lee Seung Gi tergerak, semua pemeran berdiri untuk memberi mereka tepuk tangan meriah. “Wah, dia sangat baik! Aku sangat terkejut,” seru Lee Seung Gi.

Sementara Yang Se Hyung bercanda dengan takjub, “Apakah kamu yakin tidak berlatih selama beberapa hari?”

Doyoung melanjutkan untuk berbagi, “Sejujurnya, ‘Forest’ adalah salah satu lagu favoritku. Ketika aku masih di SMA, Lee Seung Gi, bagiku adalah artis terbesar di TV. Jadi aku selalu menjadi penggemar. Dan lagunya sangat cocok dengan tarian balet, itulah mengapa aku memilihnya.”

Tidak dapat menahan kegembiraannya, Lee Seung Gi membuat semua orang tertawa dengan berdiri dan berseru, “Aku sangat tersentuh. Wow benarkah, aku pikir hatiku mungkin meledak sekarang.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)