home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Tampilkan Dua Karakter Sebagai Dokter dan Pengacara di Drama Doctor Lawyer

Senin, 30 Mei 2022 10:00 by Rie127 | 836 hits
So Ji Sub Tampilkan Dua Karakter Sebagai Dokter dan Pengacara di Drama Doctor Lawyer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Doctor Lawyer telah kembali merilis foto teaser untuk karakter So Ji Sub yang akan berperan sebagai Han Yi Han. Ini juga merupakan drama pertamanya setelah empat tahun tidak muncul di layar kaca.

Dalam foto teaser tersebut, menunjukkan Han Yi Han (diperankan oleh So Ji Sub) bekerja keras di kedua profesinya, sebagai seorang ahli bedah, fokus pada prosedur operasi dan tekadnya bersinar dalam tatapannya yang intens.

Di satu sisi, ia berhasil mengintimidasi orang-orang di ruang sidang membuatnya menjadi kekuatan yang tidak terbendung saat menjadi pengacara, dimana ia mengarahkan pandangannya yang kuat pada saksi dan jaksa.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

‘Doctor Lawyer’ merupakan drama baru tentang Han Yi Han, ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa bernama Geum Seok Young (Im Soo Hyang) yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Mereka berdua kemudian bersama-sama berjuang untuk menghukum dan menuntut mereka yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)