home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama My Liberation Notes Tamat dengan Rating Tertinggi

Senin, 30 Mei 2022 09:45 by muthiasp | 811 hits
Drama My Liberation Notes Tamat dengan Rating Tertinggi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama populer JTBC My Liberation Notes sudah resmi tamat pada Minggu, 29 Mei malam dengan total 16 episode. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan mencatatkan rekor terbaiknya.

Episode ke-15 drama My Liberation Notes yang tayang pada 28 Mei malam, bertahan relatif stabil dengan mencetak rating nasional rata-rata 5,9 persen. Perolehan rating kemudian meningkat pada penayangan episode terakhir.

Pada 29 Mei malam, episode ke-16 drama My Liberation Notes mencapai rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya. Episode terakhir dari drama tersebut mengantongi rating nasional rata-rata 6,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

Sementara itu, My Liberation Notes berakhir baik di mana setiap karakternya menemukan takdir yang membahagiakannya. Pasca ibunya meninggal, Yeom bersaudara pindah ke Seoul untuk melanjutkan kehidupan yang selama ini diinginkan.

Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) pindah tempat kerja dan akhirnya bertemu Gu Ja Gyeong (Son Seok Gu). Mereka bagaikan menemukan sumber kebahagiaan masing-masing dan menghabiskan waktu mengobrol lebih banyak.

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) menjadi pemiliki salah satu gerai mini market. Sementara Yeom Ki Jeong (Lee El) bisa lebih terbuka dengan sang pacar tentang perasaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)