home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Radio BTS di Apple Music Catat Rekor Pendengar Terbanyak Tahun Ini

Senin, 30 Mei 2022 10:15 by fzhchyn | 665 hits
Acara Radio BTS di Apple Music Catat Rekor Pendengar Terbanyak Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seri baru BTS di Apple Music telah menjadi hit besar! Platform streaming musik tersebut baru saja mengumumkan bahwa seri terbatas ‘BTS Radio: Past & Present’ resmi memecahkan rekor tahun ini.

Pada 29 Mei waktu setempat, Apple Music secara resmi menyatakan bahwa episode pertama dari seri ‘BTS Radio: Past & Present’ memiliki lebih banyak pendengar dibandingkan acara lain di platform tersebut tahun ini!

Apple Music menulis di Twitter, “BTS ARMY, kalian berhasil! [BTS] memecahkan rekor acara terbesar tahun ini dengan episode debut mereka ‘BTS Radio’ di Apple Music 1.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

‘BTS Radio: Past and Present’ adalah seri yang terdiri dari tiga bagian, yang menampilkan para member BTS melihat kembali karir sembilan tahun mereka dan perjalanan menjadi superstar.

Dalam acara tersebut, para idola memilih sendiri lagu-lagu yang bermakna dari diskografi mereka yang luas dan berbagi cerita tentang bagaimana mereka menjadi BTS hari ini.

Episode pertama ‘BTS Radio: Past & Present’ ditayangkan pada 28 Mei, dan dua episode berikutnya akan tayang pada tanggal 3 dan 10 Juni pukul 6 pagi PDT atau 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)