home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Roh Yoon Seo, Aktris Baru yang Langsung Curi Perhatian di Drama Our Blues

Senin, 30 Mei 2022 14:15 by Rie127 | 1794 hits
Kenalan Dengan Roh Yoon Seo, Aktris Baru yang Langsung Curi Perhatian di Drama Our Blues
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Our Blues’  sukses membuat penonton banjir air mata karena kisah para karakter yang menyentuh dan kerap terjadi dikehidupan nyata, salah satunya adalah kisah dari karakter Bang Young Joo, yang hamil diluar nikah dengan kekasihnya Jung Hyeon (Bae Hyun Sung).

Karakter Bang Young Joo sendiri diperankan oleh Roh Yoon Seo, aktris kelahiran 25 Januari 2000 yang menjadikan ‘Our Blues’ sebagai drama debutnya. Ia tergabung dalam agensi MAA Entertainment, yang juga menaungi Go Younjung, Hong Suzu, Sung Ziyoung, hingga Jung Dabin.

Sebelumnya terjun ke dunia akting, Yoon Seo juga merupakan model dan memiliki hobi dan kemampuan melukis. Melalui interview  dengan majalah COSMOPOLITAN, Roh Yoon Seo mengaku senang dapat melihat aktor dan aktris papan atas secara bersamaan saat syuting.

Baca juga: Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

Menjadi awal karir yang baik, Yoon Seo akan memulai debut film Netflix berjudul ‘20th Century Girl’. Ia akan beradu akting dengan Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo. Film ini akan menceritakan tentang cinta dan persahabatan di masa sekolah.

Meskipun terbilang baru, Yoon Seo sukses menuai banyak pujian dari penonton, karena emosi yang tersampaikan saat membawakan karakter Young Joo. Terlebih saat dilemma apakah ia akan mengugurkan kandungannya atau melahirkan dan membesarkan anaknya bersama dengan sang kekasih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)