home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Hingga Jin Goo Bintangi Drama Terbaru Penulis D.P

Senin, 30 Mei 2022 11:30 by muthiasp | 941 hits
Jang Dong Yoon Hingga Jin Goo Bintangi Drama Terbaru Penulis D.P
Image source: @watcha_kr

DREAMERS.ID - Jin Goo, Yang Dong Geun, dan Jang Dong Yoon telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dari drama terbaru karya penulis serial D.P. Drama berjudul King of the Desert (terjemahan literal) itu akan tayang di platform OTT (over-the-top) WATCHA.

Pada 27 Mei, WATCHA berbagi, “Aktor Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin akan berperan dalam King of Desert. Ini adalah karya pertama 'Proyek Kim Bo Tong' kami, yang merupakan kolaborasi kami dengan penulis Kim Bo Tong.”

King of the Desert menceritakan kisah pilihan yang dibuat oleh mereka yang percaya uang adalah segalanya, dan mereka yang tidak percaya. Dramanya akan digarap oleh perusahaan produksi Gorae Pictures dan diarahkan oleh sutradara Lee Tak.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ini akan menjadi proyek comeback akting Jin Goo setelah film The Witch: Part 2. The Other One dan drama A Superior Day. Begitu juga Jang Dong Yoon, yang drama terakhirnya, Joseon Exorcist batal tayang karena kontroversi.

Pemain lain yang menarik perhatian adalah Lee Hong Nae yang berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58, lewat perannya dalam film Hot Blooded. Dan Park Ye Rin pemeran Dorothy di film Space Sweepers.

Selain diproduksi sebagai drama, King of the Desert juga nantinya akan dirilis sebagai webtoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)