home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Min Berbagi Cerita Debut Akting Jadi Versi Muda Song Hye Kyo, Padahal Usia Beda Setahun

Senin, 30 Mei 2022 18:27 by muthiasp | 1306 hits
Han Ji Min Berbagi Cerita Debut Akting Jadi Versi Muda Song Hye Kyo, Padahal Usia Beda Setahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Ji Min menjadi bintang tamu dalam program Channel A I Like Go Doo Shim. Ia membagikan cerita tentang peran pertama yang didapatkan ketika debut akting yakni sebagai versi muda Song Hye Kyo. 

Aktris senior Go Doo Shim, yang juga lawan main dalam drama Our Blues, bertanya kepada Han Ji Min bagaimana dia memulai sebagai aktris. Han Ji Min ingat bahwa ketika dia pertama kali mulai mengikuti audisi, dia sangat pemalu dan pendiam, tetapi entah bagaimana dia berhasil terus mendapatkan peran.

“Saya tidak terlalu ambisius untuk menjadi [aktris], dan saya pikir itu membuat saya terlihat santai dan tidak gugup [selama audisi saya],” ujarnya.

Han Ji Min melanjutkan dengan mengenang bagaimana akhirnya membuat debutnya sebagai versi muda Song Hye Kyo dalam drama All In (2003). Padahal mereka hanya memiliki beda usia satu tahun.

Baca juga: Han Ji Min Donasi Ratusan Juta untuk Bantu Para Lansia

"Peran pertama saya adalah di 'All In', sebagai versi muda dari karakter Song Hye Kyo," kata Han Ji Min. “Saat itu, saya masih di tahun pertama kuliah. Mereka menyuruhku untuk ikut audisi, tapi aku tidak ikut karena tumpang tindih dengan liburan pertama keluarga kami di luar negeri, dan aku ingin pergi berlibur."

"Tetapi bahkan setelah saya kembali, mereka mengatakan bahwa mereka belum menemukan seseorang, jadi saya mengikuti audisi saat itu," jelas Han Ji Min.

Mengekspresikan kasih sayangnya yang mendalam untuk Han Ji Min, Go Doo Shim dengan antusias berkata, “Dia memiliki hati yang begitu indah serta wajah yang cantik, dan Anda tidak dapat menemukan kesalahan apa pun dalam dirinya."

"Jika dia bertemu pasangan yang cocok dan menikah, saya sangat menantikan untuk melihat pria yang beruntung memenangkan tiket lotre keberuntungan ini," tutur Go Doo Shim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)