home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Action sampai Romance, Ini 5 Film yang Dibintangi Son Seok Gu

Selasa, 31 Mei 2022 10:00 by bellaevania | 1153 hits
Action sampai Romance, Ini 5 Film yang Dibintangi Son Seok Gu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain drama Korea, Son Seok Gu juga telah membintangi beberapa film. Mulai action sampai romance telah dicobanya. Simak film-film yang dibintangi Son Seok Gu berikut ini:

1. Scarlet Innocence

Scarlet Innocence menjadi film pertama yang dibintangi Son Seok Gu sekaligus menjadi debutnya di dunia akting. Dalam film ini, Son Seok Gu hanya berperan sebagai pemeran pendukung saja.

2. Wedding

Wedding merupakan film pendek yang dirilis pada tahun 2017. Dalam film pendek ini Son Seok Gu akhirnya berperan menjadi pemain utama. Dia memerankan karakter bernama Sung Hoon.

3. Hit and Run Squad

Baca juga: Son Suk Ku Dirikan Perusahaan Produksi Sendiri

Dalam film aksi Hit and Run Squad yang dibintangi Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol, hingga Jo Jung Suk ini, Son Seok Gu memerankan karakter Gi Tae Ho.

4. Nothing Serious

Dalam film Nothing Serious, Son Seok Gu berperan sebagai pemeran utama pria bernama Woori. Dia beradu akting dengan aktris Jeon Jong Seo dalam film romance ini.

5. The Roundup

The Roundup merupakan film teranyar Son Seok Gu. Ini merupakan sekuel dari film The Outlaws yang dirilis pada 2017 lalu. Dalam film action ini Son Seok Gu beradu akting dengan aktor Ma Dong Seok.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)