home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Hunting Dogs, Simak 5 Drama yang Dibintangi Woo Do Hwan

Selasa, 31 Mei 2022 13:00 by bellaevania | 1261 hits
Ada Hunting Dogs, Simak 5 Drama yang Dibintangi Woo Do Hwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Woo Do Hwan siap kembali ke layar drama usai merampungkan wajib militer. Pasti sudah banyak penggemar yang merindukan kembali aktingnya.

Sudah punya proyek akting baru, Simak drama Korea yang dibintangi Woo Do Hwan berikut ini:

1. Save Me

Save Me menceritakan kisah keluarga yang menjad pengikut di sebuah Gereja. Awalnya semua terlihat biasa saja, hingga pada akhirnya ada suatu yang tidak beres dari gereja tersebut. Woo Do Hwan berperan sebagai sahabat Im Sang Mi (Seo Ye Ji), bernama Suk Dong Chul yang berusaha menyelamatkan Sang Mi dan keluarganya.

2. Tempted

Woo Do Hwan berperan sebagai Kwon Shi Hyun yang membuat taruhan dengan dua sahabatnya Choi Soo Ji (Moon Ga Youn) dan Lee Se Jo (Kim Min Jae) untuk merayu Eun Tae Hee (Joy Red Velvet). Namun keduanya berakhir saling jatuh cinta.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

3. My Country: The New Age

Berlatar masa transisi anatar dinasti Goryeo dan dinasti Joseon, drama ini mengisahkan dua sahabat yang menjadi musuh yaitu Nam Seon Ho (Woo Do Hwan) dan Seo Hwi (Yang Se Jong). Mereka mencoba melindungi negara mereka dan orang-orang yang mereka cintai dengan cara mereka sendiri.

4. The King: Eternal Moncarch

Dalam drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini, Woo Do Hwan berperan sebagai seorang pengawal kerajaan yang dingin bernama Jo Young dan sebagai Jo Eun Seob yang merupakan seorang anggota Badan Kepolisian Nasional Republik Korea dan versi paralel Jo Young.

5. Hunting Dogs

Usai melakukan wajib militer, Woo Do Hwan siap berakting dalam drama Korea Netflix berikutnya berjudul Hunting Dogs. Dalam drama adaptasi webtoon ini, Woo Do Hwan akan berperan sebagai petinju bernama Gun Woo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)