home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Aktor Korea Keturunan Korea Besar di Amerika

Rabu, 01 Juni 2022 23:00 by bellaevania | 5575 hits
7 Aktor Korea Keturunan Korea Besar di Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesona aktor Korea berdarah blasteran tak dapat dipungkiri begitu menawan. Perpauan wajah Korea dengan Amerika mendukung visual mereka. Simak beberapa aktor blasteran Korea-Amerika berikut ini:

1. Daniel Henney

Daniel Henney lahir dari ibu yang merupakan campuran Korea-Amerika sementara sang ayah juga berdarah Amerika. Dia dilahirkan di Carson City, Michigan dan dibesarkan di Amerika. Daniel Henney dikenal membintagi drama Korea My Lovely Kim Sam Soon dan film hollywod X-Men Origins: Wolverine.

2. Dennis Oh

Deninis Joseph O’Neil yang dikenal sebagai Dennis Oh merupakan model dan aktor. Dia mendapat keturunan Amerika dari sang ayah sementara ibunya merupakan orang Korea. Dennis Oh dikenal membintangi drama Korea Sweet Spy dan East of Eden.

3. Ricky Kim

Ricky Lee Neely atau yang lebih dikenal dengan nama Ricky Kim merupakan aktor Korea-Amerika. Dia lahir dan dibesarkan di Kansas, Amerika Serikat. Rick Kim menikahi aktris Ryu Seung Joo dan memiliki tiga anak yaitu im Tae Rin, Kim Tae Oh dan Kim Tae Ra.

4. Steven Yeun

Steven Yeun yang lahir dengan nama Korea Yeun Sang Yeop merupakan aktor berdarah Korea-Amerika. Dia dikenal membintangi film Korea Okja, dan berperan dalam serial Hollywood The Walking Dead. Dia juga membintangi film Minari yang membuatnya menjadi aktor Asia-Amerika pertama yang masuk nominasi Screen Actors Guild Awards.

5. Jin Ha

Jin Ha merupakan aktor yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 19 Juni 1994 dan berkebangsaan Korea Amerika. Dia telah tinggal di Amerika sejak berusia delapan tahun. Jin Ha dikenal membintangi serial Pachinko sebagai Baek Solomon.

6. Ma Dong Seok

Ma Dong Seok dibesarkan di Amerika Serikat. Dia juga menempuh pendidikan di Universitas Columbus State. Ma Dong Seok telah tembus Hollywood dan naik daun berkat perannya di film garapan Marvel, Eternals.

7. Ki Hong Lee

Ki Hong Lee merupakan aktor Korea Amerika yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 30 September 1986. Dia paling dikenal dalam perannya sebagai Minho dalam The Maze Runner.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)