home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Menarik Sooyoung dan Jung Kyung Ho, Langgeng 10 Tahun Pacaran

Selasa, 31 Mei 2022 15:00 by bellaevania | 2131 hits
5 Fakta Menarik Sooyoung dan Jung Kyung Ho, Langgeng 10 Tahun Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berpacaran selama satu dekade, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho masih langgeng sampai sekarang tanpa berita miring. Keduanya jadi pasangan romantis yang diharapkan selalu bersama hingga ke jenjang pernikahan.

Simak fakta-fakta menarik tentang pasangan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho:

1. Awal mula kenal

Dalam salah satu program TV, Jung Kyung Ho mengungkapkan mengenal Sooyoung melalui kenalan. Dia mengaku tidak meminta dijodohkan, teapi setelah bertemu Sooyoung untu pertama kalinya Jung Ho mengaku terpincut dan mengatakan bahwa Sooyoung adalah tipe idealnya.

2. Perbedaan mereka

Tak semuanya memiliki kecocokan, Jung Kyung Ho mengatakan perbedaannya dengan Sooyoung. Kyung Ho mengaku tidak memakan daging sapi atau babi karena trauma dengan pengalaman keracunan makanan.

Dan Sooyoung menghormatinya dengan tidak makan makanan tersebut saat kencan. Jung Kyung Ho mengaku merasa bersalah dan akhirnya mulai makan daging lagi demi Sooyoung.

Baca juga: Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+

3. Pertengkaran

Jung Kyung Ho mengklaim bahwa dia dan Sooyoung tidak pernah bertengkar sejak berkencan. Meski menyadari kadang Sooyoung frustasi dengannya, Jung Kyung Ho akan mencoba menyadari apa yang dilakukannya dan menunjukkan bahwa dia yang bersalah.

4. Respon keluarga

Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah bertemu orang tua masing-masing. Pada tahun 2017, Sooyoung menghadiri pernikahan adik laki-laki Jung Kyung Ho dan disambut dengan sepenuh hati oleh keluarganya. Kakak perempuan Sooyoung juga menyetujui bahwa Jung Kyung Ho adalah satu-satunya yang bisa menangani Sooyoung.

5. Rencana menikah

Dalam sebuah wawancara, Jung Kyung Ho mengungkap bahwa dia ingin menikahi Sooyoung ketika dia benar0benar siap. Saat ini, dia ingin fokus mendukung Sooyoung sementara membangun karir dan mencapai tujuannya. Bagaimanapun dia ingin stabil setelah menikah dan tak membebani Sooyoung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)