home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Roundup Jadi Film Korea Terlaris di Tahun Ini

Selasa, 31 Mei 2022 10:45 by muthiasp | 895 hits
The Roundup Jadi Film Korea Terlaris di Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - The Roundup terus mengukuhkan posisinya di posisi teratas box office Korea Selatan. Film bergenre action ini sudah dinobatkan sebagai film terlaris di tahun 2022 hingga saat ini.

Menurut data Korean Film Council, The Roundup telah mengumpulkan 6,748,244 penonton per 30 Mei 2022 dengan total pendapatan $56,406,002 setelah hampir dua pekan dirilis tepatnya tanggal 18 Mei lalu.

Angka tersebut menjadikan The Roundup sebagai film paling banyak ditonton di tahun 2022 hingga saat ini. Film Korea lainnya yang masuk lima besar box office tahunan adalah The Pirates: The Last Royal Treasure di posisi keempat dengan 1,339,242 penonton.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

The Roundup juga mengalahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang menduduki posisi kedua dengan total penonton 5,773,393 per 30 Mei 2022. Serta Spider-Man: No Way Home yang mengumpulkan 1,991,050 di posisi ketiga.

Film berdurasi 105 menit tersebut dibintangi oleh Ma Dong Seok, Choi Gwi Hwa, Park Ji Hwan, dan beberapa pemain dari film pertama The Outlaws. Penjahat baru dibintangi oleh Son Seok Gu, yang belakangan populer dari drama My Liberation Notes.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)