home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Suzy 'Anna' Rilis Poster dan Ungkap Jadwal Tayang

Selasa, 31 Mei 2022 11:30 by fzhchyn | 1261 hits
Drama Baru Suzy 'Anna' Rilis Poster dan Ungkap Jadwal Tayang
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama baru Coupang Play ‘Anna’, yang akan menjadi comeback layar kaca Bae Suzy, akhirnya mengungkap tanggal penayangan perdananya. Drama tersebut juga merilis poster resmi pertamanya yang menampilkan sang aktris.

‘Anna’ berkisah tentang seorang wanita bernama Yoo Mi yang kehilangan identitas aslinya setelah hidup sebagai orang lain karena kebohongan kecil yang dia buat. Karakter Yoo Mi memiliki Sindrom Ripley, suatu kondisi psikologis di mana seseorang yang terlibat bingung tentang kepribadian seseorang yang sebenarnya.

Pada 31 Mei, Coupang Play merilis poster Suzy sebagai karakternya dalam drama bernama Yoo Mi. Judul di poster itu berbunyi, "Nama yang ingin aku miliki, kehidupan yang ingin aku curi."

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Seperti yang terlihat dalam poster, bintang berusia 27 tahun itu tampak anggun dan menawan seperti biasa sambil menunjukkan emosi yang berbeda dari karakternya. Suzy secara halus mengubah ekspresinya, membuat pemirsa menantikan transformasi aktingnya.

Pemeran lain yang membintangi drama ini adalah Kim Joo Han sebagai suami Yoo Mi, Park Ye Young sebagai satu-satunya teman Yoo Mi, dan Jung Eun Chae sebagai wanita egois yang menjalani kehidupan yang keras kepala dan kesepian. Karakter Jung Eun Chae diperkirakan akan berbenturan dengan Yoo Mi.

Drama ini merupakan serial original kedua Coupang Play. Lee Joo Young, sutradara di balik ‘Single Rider’ (2016), telah mengambil alih serial tersebut. Setelah pemutaran perdana pada 24 Juni, episode baru dari drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat pukul 8 malam di Coupang Play.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)