home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Idol K-Pop yang Memiliki Jumlah Tindikan Terbanyak

Selasa, 31 Mei 2022 16:30 by Rie127 | 1468 hits
7 Idol K-Pop yang Memiliki Jumlah Tindikan Terbanyak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika menjadi publik figur, dimulai dari perawatan kulit, makeup saat tampil, hingga pemakaian aksesoris, seperti tindikan yang menjadi hal biasa yang dilakukan oleh idol K-Pop di Korea Selatan.

Berikut ini merupakan 7 idol K-Pop yang diketahui memiliki jumlah tindikan paling banyak, meskipun beberapa idol juga kerap memakai tindikan palsu.

1. AleXa

Solois AleXa memiliki tindikan paling banyak di antara idola K-Pop. Diketahui ia memiliki empat belas tindikan telinga secara keseluruhan, yang tampaknya terbagi antara sembilan di telinga kirinya dan lima di telinga kanannya.

2. BoA

Idol K-Pop generasi kedua, BoA, juga diketahui memiliki beberapa tindikan ditubuhnya. Ada sebuah klaim yang mengatakan bahwa pelantun lagu ‘No.1’ itu memiliki setidaknya tiga belas tindikan telinga, dan juga memiliki tindik dipusar

3. Ten NCT

Sudah menjadi hal umum bagi penggemar NCT, bahwa Ten memiliki tindikan paling banyak dari semua member grup. Ten memiliki total sebelas, meskipun dia biasanya tampak memiliki lebih sedikit hanya karena dia jarang memakai semua anting pada waktu yang sama.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

4. Jungkook BTS

Jungkook menjadi salah satu idol K-Pop yang transformasinya menghebohkan penggemar K-Pop, termasuk ketika ia membuat tato dan memperbanyak jumlah tindikan. Belum dipastikan, namun diketahui bahwa ia setidaknya memiliki sebelas secara keseluruhan, termasuk di telinga, bibir, hingga alis.

5. Jisoo BLACKPINK

Dari semua anggota BLACKPINK, Jisoo memiliki tindikan paling banyak. Member kelahiran 3 Januari 1995 tersebut memiliki total Sembilan tindikan, lima di antaranya di telinga kanannya dan empat di kirinya.

6. Jay B GOT7

Tidak hanya di telinga saja, leader GOT7 tersebut memiliki 9 tindikan di berbagai tempat, termasuk di alis, hidung, bahkan yang cukup jarang dimiliki oleh setiap orang adalah Jay B membuat tindikan di sekitar tulang pipi.

7. Hongjoong ATEEZ

Last but not least, ada Hongjoong yang baru-baru ini diketahui memiliki sekitar delapan atau sembilan tindikan di telinga secara keseluruhan, ia juga kerap memakai anting yang memiliki bentuk unik sehingga memperindah penampilannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)