home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arin Oh My Girl Tampil Menawan Jadi Cewek Populer di Drama Alchemy of Souls

Selasa, 31 Mei 2022 12:15 by muthiasp | 1111 hits
Arin Oh My Girl Tampil Menawan Jadi Cewek Populer di Drama Alchemy of Souls
Image source: tvN

DREAMERS.ID -  Drama terbaru tvN Alchemy of Souls telah merilis foto teaser menarik dari karakter yang diperankan oleh Arin Oh My Girl. Drama ini merupakan karya terbaru sutradara 'What's Wrong with Secretary Kim' Park Joon Hwa, dan penulis Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran).

Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang menukar jiwa orang.

Arin berperan sebagai Jin Cho Yeon, gadis paling populer di Daeho dan putri bungsu dari keluarga Jin. Meskipun dia tampak glamor dan elegan di luar, Jin Cho Yeon memiliki jiwa yang belum dewasa dan berhati murni dengan kepolosan seperti anak kecil. Secara khusus, dia hanya memperhatikan Jang Wook (Lee Jae Wook).

Dalam foto teaser, Jin Cho Yeon mencuri perhatian dengan kecantikannya yang mempesona. Khususnya, dia memancarkan pesona luhur seseorang dari keluarga terkemuka dalam balutan pakaian sutra berwarna-warni dan aksesoris rambut berkilau.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Pada foto lainnya, Jin Cho Yeon memasang cemberut tidak senang di wajahnya seolah-olah sedang kesal tentang sesuatu, mengisyaratkan sisi kekanak-kanakannya sebagai putri bungsu dari keluarga Jin.

Produser Alchemy of Souls berbagi, "Arin memainkan peran sebagai 'vitamin manusia' di lokasi syuting dengan energi cerahnya yang unik. Untuk menggambarkan Jin Cho Yeon secara lebih tiga dimensi, dia selalu melakukan yang terbaik dengan tidak ragu untuk bertanya kepada tim produksi."

"Mohon nantikan akting stabil Arin yang akan memerankan Jin Cho Yeon," imbuhnya.

Sementara itu, drama Alchemy of Souls akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam KST di tvN dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)