home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Sukses Bikin Kim Go Eun Salah Tingkah di Drama Yumi's Cells 2

Selasa, 31 Mei 2022 12:30 by muthiasp | 1243 hits
Jinyoung GOT7 Sukses Bikin Kim Go Eun Salah Tingkah di Drama Yumi's Cells 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Musim kedua drama Yumi's Cells telah meluncurkan video teaser baru yang semakin membuat penonton penasaran terhadap kisah cinta Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7), setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

Video teaser Yumi's Cells 2 dimulai dengan rekan kerja Yumi, Yoo Babi (Jinyoung GOT7) bertanya, “Bisakah kamu menungguku?” Sedetik kemudian, dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya saat dia berkata, “Aku senang kamu telah menungguku.”

Yoo Babi terus menggoyahkan hati Yumi saat dia terus memanggil namanya dan muncul di depannya, dan sel-sel Yumi mau tidak mau meledak dengan pusing mendengar komentar manis dari Yoo Babi.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Namun, Yumi terjebak dalam dilema karena dia belum siap menerimanya. Dia terus menghindari Yoo Babi, dan dia berkomentar, "Ini sangat sulit bagiku." Namun, Yumi tidak bisa menghentikan bibirnya untuk tersenyum.

Kemudian Yumi terlihat cemburu saat dia mendengar Ruby (Lee Yoo Bi) mencoba menjodohkan Yoo Babi dengan temannya. Ruby berkata, "Dia akhirnya pergi kencan buta dengan temanku," dan sel Yumi menangis saat mendengar kabar itu.

Menjelang akhir video teaser, Yumi terlihat berlomba di suatu tempat dengan serius, membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana dia akan menghadapi rintangan baru dalam kehidupan cintanya ini. Sulih suara Yoo Babi mengatakan, “Jika kamu tidak merasa tidak nyaman di sekitarku, maka tunggu aku.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)