home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Ini Punya Banyak Tato di Tubuh

Rabu, 01 Juni 2022 11:30 by Rie127 | 1389 hits
Deretan Idol K-Pop Ini Punya Banyak Tato di Tubuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tato merupakan salah satu karya seni yang ada ditubuh dan kerap memiliki makna mendalam bagi sang pemilik, hal ini juga berlaku bagi idol K-Pop yang memutuskan untuk membuat tato di tubuh mereka karena alasan tertentu.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang mempunyai banyak tato di tubuh sampai menjadi ciri khas dari mereka.

1. Ravi VIXX

Salah satu member VIXX, Ravi memang memiliki banyak tato, salah satunya adalah tato bertuliskan ‘El Dorado’ yang merupakan nama album solo pertamanya. Ia bersyukur penggemar tetap mendukung karirnya selama ini.

2. Zico

Tentunya penggemar telah mengetahui bagaimana Zico sangat mencintai ibunya, ia bahkan membuat tato yang menggambarkan wajah ibunya di dada sebelah kananya, seperti melambangkan bahwa ibunya selalu berada di jantungnya.

3. Wheein MAMAMOO


Image Source: @wheeix

Dikenal sebagai idol yang artistik, Wheein telah memiliki lebih dari sepuluh tato di tubuhnya, dan yang paling ikonik adalah dua kupu-kupu dengan warna yang indah di tangannya. Ia pun kerap menunjukkan tatonya tersebut lewat postingan di Instagram.

4. HyunA


Image Source:@aduarter0200 

HyunA merupakan idol K-Pop perempuan yang juga memiliki banyak tato kecil dan sebagian besar berbentuk tulisan. Salah satunya adalah kalimat ‘My mother is the heart that keeps me alive’ yang berada di belakang bahunya.

5. Jae eks DAY6


Image Source: @eaJPark

Diawal akhir 2021, mantan member DAY6, Jae cukup menggemparkan penggemar dengan tato baru di bahu dan tangannya, yang melambangkan kebebasan dan juga hal favoritnya, seperti logo MY DAY (nama fandom DAY6).

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

6. Mino WINNER

Mino WINNER kerap menambah tato baru di tubuhnya saat sedang tidak berada dalam masa promosi. Diperkirakan ia telah memiliki 19 tato sejak tahun 2020 lalu. Ia juga sering menunjukkan tatonya kepada penggemar ketika melakukan siaran live atau postingan foto.

7. G-Dragon

Salah satu member Big Bang yang memilik tato terbanyak adalah GD. Pada akhir tahun 2017 lalu, setidaknya diketahui terdapat sekitar 20 tato miliknya yang terungkap. Tato sang leader juga selalu menjadi ikonik, seperti tato bertuliskan, “too fast to live too young to die.”

8. Jungkook BTS

Tranformasi Jungkook sekarang yang memiliki beragam tato juga sangat menghebohkan penggemar K-Pop, yang tentunya memiliki makna haru, seperti ‘ARMY + J’. Tulisan itu mewakili inisial para member BTS sekaligus fandom mereka, ARMY.

Selain itu, ada pula tanggal debut BTS, logo ARMY, harimau, seekor kerbau dengan huruf XCVII yang mewakili tahun lahirnya dan diketahu ini merupakan tato kembar dari geng 97 line, hingga gambar jam yang kemungkinan merepresentasikan lagu solonya, ‘My Time’.

9. Amber


Image Source: Allure

Sejauh ini Amber merupakan idol K-Pop perempuan yang memiliki banyak tato bahkan hampir menutupi seluruh tangannya. Member f(x) tersebut sering membuat penggemar K-Pop termasuk perempuan kagum dengan keberaniannya dalam menunjukkan kebebasan berkarya.

10. Kim Jaejoong

Salah satu idol K-Pop yang juga berasal dari generasi ketiga, Kim Jaejoong juga memiliki tato yang spesial ditubuhnya, dan yang paling ikonik adalah tulisan TV5XQ, yang merupakan nama dari mantan grupnya TVXQ, dan 5 yang merupakan jumlah member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)