home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film The Roundup: Duel Maut Ma Dong Seok vs Son Seok Gu si Villain Mematikan

Rabu, 01 Juni 2022 10:00 by muthiasp | 1254 hits
Review Film The Roundup: Duel Maut Ma Dong Seok vs Son Seok Gu si Villain Mematikan
Image source: KoBiz

DREAMERS.ID - Film The Roundup akhirnya resmi tayang di CGV seluruh Indonesia mulai 1 Juni 2022. Ini merupakan sekuel film The Outlaws, di mana Detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dihadapkan pada villain baru yang lebih ganas dari sebelumnya, Kang Hae Sang (Son Seok Gu).

The Roundup mengambil latar belakang waktu 4 tahun setelah Detektif Ma berhasil menuntaskan geng Jang (Yoon Kye Sang). Tim detektif Ma awalnya diminta ke Vietnam untuk menjemput seseorang, namun justru menemukan fakta mengerikan tentang kejahatan yang dilakukan Kang Hae Sang.

Pengejaran berlanjut dari Vietnam ke Korea Selatan, di mana Kang Hae Sang kembali ke tanah kelahiran untuk mengincar seseorang. Detektif Ma beserta tim pun harus putar otak agar bisa melumpuhkan penjahat paling kejam tersebut.

Sedari awal film The Roundup sudah menyuguhkan adegan kejahatan yang sangat keji, yang dilakoni oleh Son Seok Gu. Tentunya terdapat adegan ikonik saat Detektif Ma masuk ke tempat kejadian perkara dan menyelesaikan masalah itu dengan tanpa basa basi.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Sepanjang durasi 105 menit, The Roundup menghadirkan adegan aksi yang lebih memukau dibanding film pertamanya, The Outlaws. Jika The Outlaws menunjukkan kejahatan gangster yang bergerak secara grup, The Roundup fokus pada kejahatan keji oleh satu orang yang memakan banyak korban.

Performa Ma Dong Seok dalam beradegan aksi tidak perlu diragukan lagi, begitu pula dengan Son Seok Gu sebagai villain baru yang sukses membuat merinding. Kemana Kang Hae Sang melangkah, pasti ada korban baru. Pantas jika Ma Dong Seok mengibaratkan karakter Son Seok Gu itu sebagai singa.

Di tengah berbagai adegan aksi yang menegangkan, terselip pula komedi-komedi ringan yang khas dengan penempatan yang pas tanpa berlebihan. Dan juga sedikit plot twist yang juga mengundang tawa penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)