home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Masalah Kesehatan

Rabu, 01 Juni 2022 11:15 by fzhchyn | 5242 hits
Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jiyoon Weeekly pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan grup. Idola K-Pop ini sebelumnya telah absen dari kegiatan grup karena masalah kesehatan, dan Weeekly melanjutkan promosi dengan enam member.

Pada 1 Juni, IST Entertainment mengumumkan bahwa Jiyoon akan mengakhiri aktivitasnya sebagai member Weeekly karena masalah kesehatan yang sedang berlangsung dan bahwa Weeekly akan terus aktif sebagai grup beranggotakan enam orang.

Jiyoon sebelumnya hiatus dua kali karena gejala kecemasan yang berulang. Setelah istirahat sementara pada bulan Agustus tahun lalu, Jiyoon melanjutkan aktivitasnya dengan grup pada bulan Desember. Namun, ia menghentikan aktivitasnya lagi pada bulan Februari tahun ini, sebelum comeback terbaru Weeekly dengan album single mereka ‘Play Game: AWAKE’.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Daileee atas cinta besar yang Anda berikan kepada Weeekly, dan kami menyampaikan pengumuman mendadak ini dengan berat hati.”

“Setelah mengalami gejala kecemasan selama promosi, Shin Jiyoon dari Weeekly mengambil dua kali istirahat musim panas lalu dan musim semi ini untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya.”

“Dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, Jiyoon sendiri, keluarganya, ahli medis, dan IST Entertainment telah dengan hati-hati mendiskusikan apakah dia siap untuk melanjutkan aktivitasnya.”

Agensi melanjutkan, “Namun, kami telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya di atas segalanya dan bahwa dia harus terus fokus untuk menerima perawatan.”

“Dengan demikian, mulai 1 Juni 2022, Jiyoon akan secara resmi mengakhiri aktivitasnya sebagai member Weeekly, dan Weeekly akan melanjutkan perjalanan mereka sebagai grup beranggotakan enam orang.”

“Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan, dan kami meminta dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jiyoon sehingga dia bisa mendapatkan kembali energinya yang cerah dan menyenangkan.”

“Selanjutnya, kami harap kalian akan terus mendukung enam anggota yang akan bekerja keras untuk mengisi tempat kosong ‘Wednesday’ (hari Jiyoon dalam grup). Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)