home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Roundup Tembus 7 Juta Penonton, Kalahkan Rekor The Outlaws

Rabu, 01 Juni 2022 14:15 by muthiasp | 1005 hits
Film The Roundup Tembus 7 Juta Penonton, Kalahkan Rekor The Outlaws
Image source: KoBiz

DREAMERS.ID - Film The Outlaws 2 atau yang juga dikenal sebagai The Roundup telah mengalahkan angka penonton film pertamanya yang dirilis tahun 2017 lalu. Ini dicapai hanya dalam waktu kurang dari dua pekan sejak penayangan perdana.

Pada tanggal 1 Juni, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa The Roundup secara resmi telah melampaui 7 juta penonton bioskop, yang menjadikannya film tercepat mencapai angka tersebut setelah Parasite.

Secara khusus, The Roundup hanya butuh waktu sekitar dua minggu untuk menyalip total akhir penonton bioskop yang dicatat oleh film The Outlaws yakni 6.880.546.

Baca juga: Ong Seong Wu Hingga Park Jaechan DKZ, Inilah Daftar Pemenang Grand Bell Awards 2022

Film The Roundup pun tetap kuat menduduki peringkat pertama box office Korea sejak dirilis pada 18 Mei. Bahkan menjadi film terlaris di tahun 2022 saat ini, mengalahkan film Marvel seperti Doctor Strange dan Spider-Man.

Sementara itu, The Roundup mengambil latar belakang empat tahun setelah tim Detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) menumpas geng Jang (Yoon Kye Sang). Mereka kemudian dihadapkan pada penjahat baru yang lebih keji yakni Kang Hae Sang (Son Suk Gu).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)