home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungwoo NCT Positif COVID-19 Sepulang dari Jepang, Bagaimana Kondisinya?

Rabu, 01 Juni 2022 14:30 by muthiasp | 975 hits
Jungwoo NCT Positif COVID-19 Sepulang dari Jepang, Bagaimana Kondisinya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 1 Juni, SM Entertainment mengumumkan bahwa Jungwoo positif terinfeksi virus COVID-19 setelah sukses menyelesaikan tur dome di Jepang. NCT 127 diketahui kembali ke Korea pada 30 Mei lalu.

Agensi menjelaskan bahwa para anggota NCT 127 telah menjalani tes PCR rutin sebagai bagian dari prosedur standar untuk memasuki kembali negara tersebut. Sebelum terbang ke Korea, hasil tes PCR Jungwoo menunjukkan hasil negatif.

Kemudian Jungwoo kembali melakukan tes PCR setibanya di Korea, yang hasilnya positif. Agensi menyatakan bahwa idola kelahiran 1998 tersebut sudah menyelesaikan vaksin dosis ketiga, dan tidak menunjukkan gejala apapun.

Baca juga: Jungwoo NCT Menjadi Brand Ambassador Pria Pertama Tod's di Korea

Jungwoo saat ini telah dikarantina dan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Selain Jungwoo, semua anggota NCT 127 lainnya dinyatakan negatif COVID-19.

"Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," tutup pernyataan SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)