home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Umumkan Comeback di Bulan Juli dan Jadwal Tur Dunia

Kamis, 02 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 732 hits
ITZY Umumkan Comeback di Bulan Juli dan Jadwal Tur Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 Juni tengah malam KST, ITZY secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback di bulan Juli mendatang. Girl group asuhan JYP Entertainment ini juga mengumumkan jadwal tur dunia pertama mereka.

ITZY akan kembali dengan mini album baru mereka yang diberi tajuk CHECKMATE. Mini album tersebut akan dirilis pada 15 Juli pukul 1 siang. KST, dan mereka akan menggelar acara comeback spesial di Mnet pada hari yang sama pukul 7 malam KST.

Bulan berikutnya, ITZY akan memulai tur dunia pertama mereka yang juga diberi judul CHECKMATE. Tur konser akan dibuka di Seoul selama dua malam yakni pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

ITZY kemudian akan menuju ke Amerika Serikat, di mana mereka akan tampil di delapan kota berbeda selama Oktober dan November. Mulai dari Los Angeles pada 26 Oktober, Phoenix pada 29 Oktober, Dallas pada 1 November.

Houston pada 3 November, Atlanta pada 5 November, Chicago pada 7 November, Boston pada 10 November, dan New York pada 13 November. Menurut JYP Entertainment, akan ada lebih banyak tanggal tur akan diungkapkan selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)