home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Episode Pertama Drama Eve Cukup Tinggi, Netizen Komentari Adegan Intim Seo Ye Ji

Kamis, 02 Juni 2022 11:30 by muthiasp | 1058 hits
Rating Episode Pertama Drama Eve Cukup Tinggi, Netizen Komentari Adegan Intim Seo Ye Ji
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Eve yang dibintangi Seo Ye Ji resmi tayang perdana pada 1 Juni malam. Episode pertama Eve yang diberi rating 19+ ini meraih rating yang cukup tinggi, dan juga menuai berbagai komentar dari netizen.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode pertama Eve mencatat rating penonton rata-rata 3,6 persen skala nasional, serta rating penonton seluruh kota Seoul sebesar 3,3 persen. Ini merupakan angka yang cukup tinggi untuk drama baru.

Episode pertama Eve diberi rating 19+ karena melibatkan adegan hubungan intim antara Lee Rael (diperankan oleh Seo Ye Ji) dan suaminya Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yool).

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Beberapa netizen secara khusus mengkritik pengaturan adegan, karena Lee Rael dan Jang Jin Wook diperlihatkan melakukan hubungan intim di belakang panggung tepat setelah tampil di sebuah acara untuk anggota keluarga TK baru.

"Mengesampingkan fakta bahwa adegan itu memiliki rating 19+, produksi adegan itu sangat canggung," kata seorang netizen. Sementara yang lain berkomentar, "Mengapa Seo Ye Ji memilih proyek ini? Dia seharusnya menunggu sedikit lebih lama dan kemudian kembali dengan proyek yang lebih baik."

Drama Eve mengisahkan wanita yang ingin membalas dendam dengan melibatkan diri dalam perceraian terbesar. Sebagian netizen lain menilai adegan intim itu sudah sesuai dengan tema drama, "Seo Ye Ji seharusnya menjadi karakter yang tak tertahankan yang mendekati Park Byung Eun dengan sebuah agenda. Itulah inti dari adegan itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)