home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun eks APRIL Bergabung dengan Agensi Namoo Actors

Kamis, 02 Juni 2022 12:00 by muthiasp | 743 hits
Naeun eks APRIL Bergabung dengan Agensi Namoo Actors
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Naeun eks APRIL siap untuk memulai kembali karirnya yang sempat vakum lantaran skandal bullying yang melibatkannya, serta disusul dengan pembubaran grup.

Sebelumnya pada bulan April atau tiga bulan pasca APRIL dinyatakan bubar, sebuah sumber dari Namoo Actors berbagi bahwa mereka telah bertemu dengan Lee Naeun tetapi belum ada yang diputuskan.

Pada tanggal 2 Juni, seorang perwakilan dari Namoo Actors mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Lee Naeun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors.”

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Awal tahun ini di bulan Januari, DSP Media mengumumkan pembubaran APRIL, menyatakan bahwa para anggota memilih berpisah. Para anggota APRIL juga membagikan surat tulisan tangan setelah berita pembubaran grup.

Naeun sendiri sudah terjun ke dunia akting sejak masih aktif bersama APRIL. Ia debut melalui drama Korea populer Extraordinary You pada tahun 2019. Kemudian membintangi drama Hip Hop King di tahun yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)