home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang Dari Jellyfish Entertainment, Hyuk VIXX Tulis Surat Mengharukan Untuk Fans

Kamis, 02 Juni 2022 17:00 by Rie127 | 830 hits
Hengkang Dari Jellyfish Entertainment, Hyuk VIXX Tulis Surat Mengharukan Untuk Fans
Image Source: @RealVIXX

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Juni, Hyuk VIXX memposting surat tulisan tangan yang mengejutkan penggemar, dimana ia mengumumkan bahwa dirinya telah hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya, Jellyfish Entertainment.

“Halo, ini Hyuk VIXX. Aku berhati-hati untuk memberitahu Starlight (nama fandom VIXX) tentang hal ini. Setelah banyak memikirkannya, aku menyadari akan lebih baik untuk memberi tahu sendiri daripada membiarkan kalian mendengar berita melalui artikel atau tempat lain. Jadi, aku menulis surat ini,” tulisnya

Ia melanjutkan, “Aku telah memutuskan untuk mengakhiri waktu dengan Jellyfish Entertainment, yang telah aku jalani selama sepuluh tahun, dan meluangkan waktu untuk mengatur ulang untuk pergi ke lingkungan baru.”

Ia pun membahasa mengenai perayaan ulang tahun bulan kemarin, “Mei adalah bulan yang bermakna karena itu adalah ulang tahun ke-10 VIXX dan Starlight. Aku hanya ingin menyampaikan kabar baik saat itu, dan aku ingin kami menikmati ulang tahun ke 10 kami sepenuhnya. Itu sebabnya aku memberi tahu kalian sekarang,” ungkapnya.

“Aku khawatir aku akan mengejutkan kalian dengan berita yang tiba-tiba. Juga, ini pertama kalinya aku mengalami tantangan dan lingkungan ini, jadi aku tidak terbiasa, dan aku memiliki banyak pikiran."

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

"Tapi satu hal yang pasti adalah bahwa waktu yang aku habiskan bersama kalian di atas panggung dan saat-saat cerah bersama adalah saat-saat paling bahagia dalam hidupku. Aku ingin memberi tahu kalian bahwa itu tidak akan berubah di masa depan,”

“Di mana pun aku berada, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang bangga sebagai artis dan anggota termuda VIXX. Harap diingat bahwa selalu ada Starlight di ujung jalanku,” kata Hyuk yang membuat penggemar tersentuh.

Ia pun menyampaikan kalimat terakhir dalam surat, “Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga Jellyfish Entertainment karena mengizinkan aku bertemu VIXX, yang seperti akar, dan Starlight dan banyak membantu selama aku tumbuh sedikit demi sedikit.”

“Tolong terus percaya dan saksikan aktivitas anggota termuda VIXX, Hyuk dan Han Sang Hyuk (nama asli). Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu. Starlight!,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)