home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Why Her?, Kisah Gelap di Balik Sekolah Hukum dan Masa Lalu Menyakitkan

Kamis, 02 Juni 2022 17:30 by Rie127 | 867 hits
Sinopsis Drama Why Her?, Kisah Gelap di Balik Sekolah Hukum dan Masa Lalu Menyakitkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Why Her? menjadi salah satu drama tentang hukum yang paling ditunggu oleh penggemar, dan akan tayang secara perdana pada 3 Juni. Drama ini akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Jun Ho, hingga Bae In Hyuk.

Mengisahkan tentang Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin), seorang pengacara yang cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan.

Oh Soo Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri. Dia telah menjalani banyak rintangan dalam hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga sehingga diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu dengan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop), seorang mahasiswa yang telah mengalami masa lalu menyakitkan, tetapi dia masih memiliki hati yang hangat. Dia jatuh cinta dengan Oh Soo Jae dan dia akan melakukan apa saja untuknya.

Sementara itu, Choi Tae Kook (diperankan oleh Heo Jun Ho), pria yang merupakan ketua TK Law Firm yang kejam. Dia akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)