home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Amber Heard Kalah di Persidangan Lawan Johnny Depp

Kamis, 02 Juni 2022 17:15 by bellaevania | 1034 hits
Respon Amber Heard Kalah di Persidangan Lawan Johnny Depp
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah Johnny Depp dinyatakan Pengadilan Virginia memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard. Aktris Aquaman itu merilis pernyataan yang berisi kekecewaannya pada putusan hakim.

Amber Heard kalah dalam kasus pencemaran nama baik yang terjadi pada tahun 2020 dimana majalah asal Inggris, The Sun memuat sebuah artikel yang menyebut Johnny Deoo sebagai "pemukul istri" dan mengklaim bahwa Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Heard.

"Kekecewaan yang saya rasakan hari ini melampaui kata-kata," tulis pernyataan aktris itu. "Saya patah hati karena segunung bukti masih belum cukup untuk melawan kekuatan, pengaruh, dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suami saya.”

Wanita berusia 36 tahun itu mengatakan dia lebih kecewa dengan apa yang dia rasakan karena menilai vonis ini juga akan merugikan para wanita di luar sana, "Ini adalah kemunduran."

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Ini mengembalikan waktu ke masa ketika seorang wanita yang berbicara bisa dipermalukan dan dipermalukan di depan umum. Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus dianggap serius," tulisnya.

Amber Heard percaya bahwa pengacara Johnny Dep memenangkan kasus ini dengan meyakinkan hakim untuk mengabaikan masalah utama kebebasan berbicara da mengabaikan buki yang begitu meyakinkan.

Dia menyimpulkan, "Saya sedih kalah dalam kasus ini. Tetapi saya masih lebih sedih karena saya tampaknya telah kehilangan hak yang saya pikir saya miliki sebagai orang Amerika, untuk berbicara dengan bebas dan terbuka."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)