home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Dikabarkan Bintangi Drama Bareng Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri

Kamis, 02 Juni 2022 17:45 by Rie127 | 873 hits
Yunho TVXQ Dikabarkan Bintangi Drama Bareng Lee Yeon Hee, Hong Jong Hyun, dan Moon So Ri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 16 Mei, OSEN melaporkan bahwa Lee Yeon Hee dan Hong Jong Hyun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Race. Pada 23 Mei, Star YTN melaporkan bahwa Moon So Ri juga menerima tawaran untuk drama tersebut.

Pada 2 Juni, Sports Chosun melaporkan bahwa Yunho TVXQ dikabarkan juga akan bergabung sebagai salah satu pemeran utama. Sumber dari SM Entertainment menyatakan, “Yunho menerima tawaran untuk berperan sebagai Seo Dong Hoon dalam drama ‘Race.’ Dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Karakter Seo Dong Hoon sendiri merupakan CEO agensi hubungan masyarakat Earth Communications. Dia bekerja untuk sebuah perusahaan desain di Amerika Serikat, dan setelah mendapatkan gelar MBA di sekolah bisnis, dia mulai bekerja dalam hubungan masyarakat dan akhirnya naik dari posisi kepala departemen dan pemimpin tim ke posisi CEO.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Jika Yunho menerima peran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya dia membintangi sebuah drama dalam lima tahun sejak ‘Melo Holic’. Sebelumnya, dia juga tampil mengesankan dalam ‘King of Ambition’, ‘I Order You’, hingga ‘Diary of a Night Watchman’.

‘Race’ merupakan drama yang menangkap perlombaan kehidupan di era digital yang berubah dengan cepat di mana kita hidup. Drama ini berpusat di sekitar kehidupan kantor dan kisah asmara Park Yoon Jo, seorang wanita yang lahir pada tahun 1990 yang menghadapi kehidupan dengan latar belakangnya yang tidak memiliki apapun

Ada juga Ryu Jae Min, seorang pria kelahiran 1990 yang ingin membuat dunia yang adil dan baik tetapi tidak memiliki harapan bagi perusahaannya untuk melakukannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)