home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Cleaning Up, Kisah Tiga Wanita Pakai Orang Dalam untuk Meraih Mimpi

Kamis, 02 Juni 2022 18:15 by Rie127 | 1187 hits
Sinopsis Drama Cleaning Up, Kisah Tiga Wanita Pakai Orang Dalam untuk Meraih Mimpi
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Di bulan Juni akan ada drama dengan cerita dan juga genre yang cukup jarang diangkat di dunia per-dramaan, yaitu Cleaning Up. Drama yang tayang tanggal 4 Juni mendatang ini akan dibintangi oleh Yum Jung Ah, Jeon So Min, Kim Jae Hwa.

Mengisahkan tentang tiga wanita bernama Eo Yong Mi (Yum Jung Ah), An In Kyung (Jeon So Min) dan Maeng Soo Ja (Kim Jae Hwa) yang bekerja sebagai wanita pembersih di sebuah perusahaan komisi perdagangan.

Ketiga memiliki kesulitan dalan menjalani hidup, pertama Eo Yong Mi, ia membesarkan kedua putrinya sendirian tanpa ada pasangan dan dia berjuang untuk mencari nafkah demi menghidupi dirinya dan kedua anaknya.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Kemudian ada An In Kyung, ia memiliki mimpi yang ingin dicapai, yaitu membeli truk makanan agar ia dapat membuka dan menjalankan bisnis sendiri dengan membuat kafe keliling menggunakan truk.

Lalu ada Maeng Soo Ja yang cukup berbeda dibandingkan yang lain, ia tampak seperti orang yang sangat ramah, tetapi dia hanya ramah kepada orang-orang ketika dia membutuhkan mereka saja.

Tiga wanita pembersih ini kebetulan mendengar sebuah informasi dari orang dalam di tempat kerja mereka. Mereka menginvestasikan uang mereka pada saham, menggunakan informasi perdagangan orang dalam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)