home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX

Kamis, 02 Juni 2022 18:00 by bellaevania | 1889 hits
Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Rio Dewanto bakal go international melalui film horor Thailand. Dia membintangi film berjudul Antique Shop yang dibintanginya tak hanya bersama aktor Thailand saja.

Rio Dewanto beradu akting dengan Mean Phiravich dari Thailand, idol K-Pop Bae Jin Young CIX dari Korea Selatan serta Xu Bin dari Singapura. Rio Dewanto pun merasa terhormat menjadi bagian dalam film ini.

"Aku merasa sangat terhormat dan bersyukur menjadi bagian dari proyek ini dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan rekan-rekan aktor berbakat dari Thailand, Singapura dan Korea Selatan," ungkap Rio Dewanto berbahasa Inggris melalui Instagram pribadinya.

"Setelah menonton film Horror/Slasher/Thriller ini, aku sangat kagum dan sangat menikmatinya. Terutama penampilan dari semua aktor," ujarnya lagi. Suami dari akris Atiqah Hasiholan ini juga menyampaikan pujiannya untuk rekannya dalam film ini.

"Mean Phiravich tiba-tiba menjadi karakter seperti yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, Xu Bin dengan energinya untuk menghubungkan setiap cerita dan penampilannya sangat detail, Bae Jin Young seperti yang kita tahu, ini adalah debut film dan akting pertamanya, dia melakukannya dengan sangat baik!!" pujinya.

Sementara itu, film The Antique Shop dijadwalkan akan tayang serentak di Thailand pada 2 Juni 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)