home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yuri Comeback dengan Vibes Ceria di MV Love Shhh!

Kamis, 02 Juni 2022 18:30 by bellaevania | 1190 hits
Jo Yuri Comeback dengan Vibes Ceria di MV Love Shhh!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah debut solo dengan single album GLASSY, mantan member IZ*ONE Jo Yuri akhirnya melakukan comeback perdananya sebagai penyanyi solo.

Jo Yuri kembali dengan merilis mini album yang diberi judul Op. 22 Y-Waltz : in Major pada 2 Juni 2022. Bersamaan dengan perilisan mini album yang berjeda setengah tahun dari album sebelumnya, Jo Yuri merilis video musik untuk title track barnya.

Berjudul Love Shhh!, lagu ini merupakan lagu pop dance energic dan uptempo dengan tambahan suara gitar yang funky. Daripada menunjukkan perpisahan dengan hati yang terluka setelah putus cinta, lagu ini dengan jenaka menyampaikan pesan untuk menikmati hidup dengan penuh semangat dan percaya diri apa pun situasinya.

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Seperti konsep lagunya, dalam MV Jo Yuri tampil energik dan memancarkan suasana ceria dalam koregrafinya. Berbanding terbalik dengan lagu sebelumnya Glassy yang menunjukkan sisi dewasa Jo Yuri.

Wanita kelahiran 22 Oktober 2001 ini juga mencuri perhatian dengan penampilannya yang imut degan rok tutu dalam salah satu penampilannya di MV. Juga menampilkan sisi anggunnya dengan berbagai gaun yang dikenakannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)