home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Tetapkan Gelar Double Million Seller Lewat Album 'Face the Sun'

Jumat, 03 Juni 2022 09:50 by muthiasp | 1165 hits
SEVENTEEN Tetapkan Gelar Double Million Seller Lewat Album 'Face the Sun'
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - SEVENTEEN terus menuai prestasi melalui perilisan album terbarunya yang bertajuk Face the Sun. Banyak penggemar berlomba memiliki album tersebut hingga mencapai angka penjualan fantastis di minggu pertama.

Meskipun hitungan minggu penuh resmi belum diumumkan sejak perilisan album studio tersebut pada 27 Mei, namun SEVENTEEN telah melampaui 2 juta kopi, membuat mereka mendapatkan gelar double million seller.

Menurut Hanteo Chart, album SEVENTEEN Face the Sun telah melewati angka 2 juta penjualan album pada 2 Juni. Tepat setelah perilisan album, SEVENTEEN hampir menggandakan penjualan album hari pertama mereka dengan 1.758.565 eksemplar terjual dalam satu hari, menghasilkan gelar keempat million seller mereka.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Rekor penjualan baru SEVENTEEN dengan album Face The Sun saat ini menuju rekor penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo. Selain itu, juga menjadikan SEVENTEEN sebagai artis kedua dalam sejarah Hanteo yang melampaui 2 juta penjualan di minggu pertama rilis, hanya dikalahkan oleh BTS.

Sementara itu, lagu utama HOT dari album tersebut melonjak ke No. 1 di chart realtime Bugs di Korea, serta Line Music dan AWA Jepang tidak lama setelah dirilis, dan lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Per 28 Mei pukul 1 siang KST, HOT telah mencapai No. 1 iTunes Top Songs di setidaknya 26 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Meksiko dan Singapura. Album Face the Sun juga mencapai No. 1 iTunes Top Albums di setidaknya 22 wilayah, termasuk Brasil dan Filipina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)