home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Berbicara Tentang Perubahan Iklim dalam Video dengan Duta Besar Inggris

Jumat, 03 Juni 2022 11:00 by fzhchyn | 1048 hits
BLACKPINK Berbicara Tentang Perubahan Iklim dalam Video dengan Duta Besar Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menyampaikan pesan video tentang dampak perubahan iklim sebagai pendukung Konferensi Perubahan Iklim PBB ke-26 (COP26). Video tersebut dibagikan melalui channel YouTube resmi BLACKPINK pada 2 Juni.

Dalam videonya, Jennie mengatakan, “Kami semua melihat film dokumenter tentang masalah [perubahan iklim], berbicara dengan orang lain, dan benar-benar menyaksikan sendiri perubahan itu, yang mengarah pada pemahaman yang lebih besar tentang keparahan situasi.”

Jisoo melanjutkan, “Setelah mengetahui bagaimana Bumi dan masa depan kita terancam oleh perubahan iklim, kami khawatir dan takut tentang apa yang akan terjadi selanjutnya."

"Kami masih dalam tahap belajar, tetapi kemudian kami diberi kesempatan untuk mendengarkan, menonton, dan belajar langsung [dengan menjadi advokat] yang sangat kami syukuri.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK terpilih untuk menjadi pendukung COP26 pada Februari 2021 dan telah berbicara tentang isu-isu yang berkaitan dengan perubahan iklim sejak saat itu.

Video yang baru dirilis, difilmkan di Kedutaan Besar Inggris di Seoul dengan Duta Besar Inggris Colin Crooks pada 26 Mei sebagai bagian dari acara perayaan untuk Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

“Kami telah menggunakan bahan ramah lingkungan untuk produk artis kami seperti album dan merchandise terkait,” kata YG Entertainment. “Untuk pembungkus plastik vinil yang tidak mudah diganti, kami menggunakan bahan ramah lingkungan yang diekstrak dari tepung maizena.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)