home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musikal 'Midnight Sun' Onew SHINee Hingga Jinho PENTAGON, Tayang di CGV Indonesia!

Jumat, 03 Juni 2022 11:15 by muthiasp | 1595 hits
Musikal 'Midnight Sun' Onew SHINee Hingga Jinho PENTAGON, Tayang di CGV Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teater musikal Midnight Sun bertabur bintang yang diperankan oleh Onew SHINee hingga Jinho PENTAGON kini dapat disaksikan langsung oleh penggemar di Indonesia melalui CGV.

Kisahnya diadaptasi dari film Jepang berjudul A Song to the Sun yang mengisahkan tentang romansa anak muda. Karakter utamanya adalah Seo Haena dan Jung Haram. Haena adalah gadis dengan penyakit langka yang hobi bermusik, sementara Haram setia menemaninya sampai akhir.

Onew SHINee, Jinho PENTAGON, dan Y Golden Child berperan sebagai tokoh utama laki-laki, Jung Haram yang akan beradu peran dengan aktris musikal Lee Sang A dan Kim Namjoo Apink sebagai tokoh utama perempuan, Seo Haena.

Disiarkan secara langsung dari Korea Selatan ke seluruh dunia, LIVE VIEWING: MUSICAL MIDNIGHT SUN akan tayang secara eksklusif di bioskop CGV Indonesia pada 5 Juni, 18 Juni dan 19 Juni 2022 dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tanggal 5 Juni penayangan akan berlangsung pukul 16:30 WIB, kemudian tanggal 18 Juni mulai 12:00 WIB, dan 19 Juni pada pukul 16:30 WIB. Tiket seharga Rp 300 ribu sudah dapat dibeli di situs resmi CGV sejak 31 Mei lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)