home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HYBE Labels Japan Umumkan Program Audisi Boy Group Baru Bulan Depan

Jumat, 03 Juni 2022 12:00 by fzhchyn | 1334 hits
HYBE Labels Japan Umumkan Program Audisi Boy Group Baru Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek debut boy group global HYBE Labels Japan ‘&Audition – The Howling-‘ akan mulai ditayangkan pada 9 Juli. Pada 3 Juni, label tersebut mengumumkan bahwa program audisi tersebut nantinya akan mendebutkan boy group pertama HYBE Labels Jepang.

Menurut label, sebuah episode akan dirilis setiap hari Sabtu dengan total delapan episode. Setiap episode akan tayang selama 30 menit di Nippon TV. Versi lengkap 60 menit dari setiap episode akan dirilis di saluran YouTube resmi HYBE Labels dan platform video Hulu.

Beberapa trainee HYBE Labels Japan termasuk K, Nicholas, EJ, dan Taki, yang sudah tak asing lagi bagi penggemar, di mana mereka pernah mengikuti acara audisi boy group K-Pop Mnet ‘I-Land’ tahun 2020 lalu, telah terpilih sebagai member.

Baca juga: HYBE Rilis Laporan Audit ADOR, Temukan Bukti Pengkhianatan Min Hee Jin

Empat calon member akan ditampilkan dalam pertunjukan bersama dengan kontestan lain, memamerkan bakat mereka dalam format dokumenter, menurut label tersebut.

Sementara itu, sebuah "cheering program" terpisah untuk para penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka, berjudul ‘&Audition’  juga akan mulai ditayangkan setiap Rabu mulai 13 Juli. Ini adalah acara berdurasi 30 menit dan akan ada di Nippon TV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)