home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop Awali Pertemuan Penuh Amarah di Drama Why Her?

Jumat, 03 Juni 2022 13:45 by Rie127 | 1481 hits
Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop Awali Pertemuan Penuh Amarah di Drama Why Her?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Why Her? telah bersiap untuk memulai pemutaran perdananya pada 3 Juni, melalui foto teaser yang baru saja dirilis penonton dapat melihat bahwa drama ini akan banyak menampilkan beragam emosi dan juga rasa sakit yang dialami oleh para karakter utama.

Foto teaser tersebut mengungkapkan pertemuan pertama Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop). Oh Soo Jae menatap Gong Chan dengan tatapan penuh amarah saat Gong Chan menggenggam erat pergelangan tangannya.

Seolah merasakan emosi rumit di balik kemarahan Oh Soo Jae, Gong Chan menatap Oh Soo Jae dengan penuh perhatian. Kontak mata mereka yang intens membuat penonton penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang hubungan mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di episode pertama, Oh Soo Jae akan mencapai puncak kesuksesannya dengan menjadi pengacara perwakilan wanita pertama di TK Law Firm. Namun, pada hari yang sama, Oh Soo Jae akan jatuh dari titik tertinggi karena insiden misterius.

Tim produksi berbagi, “Siaran hari ini (3 Juni) akan menjadi panas dari awal dengan adegan pertama yang paling intens dan mengejutkan. Secara khusus, tolong fokus pada hubungan takdir seperti Oh Soo Jae dan Gong Chan yang menghubungkan masa lalu dan sekarang.”

‘Why Her?’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong karena hanya mengejar kesuksesan, dan sebagai mahasiswa hukum bernama Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)